Pose Bugil, Cara Delevingne Ungkap Kisah Hidupnya yang Kelam

Ayu Noviarti diperbarui 06 Agu 2016, 14:35 WIB
Sebagai sosok yang awam didunia akting, baru saja terjun merambah dunia seni peran Cara Delevingne langsung mendapatkan tawaran di film Suicide Squad dengan memerankan karakter Enchantress. (AFP/Bintang.com)
Namun, Cara Delevingne mengaku dunia modelling adalah hidupnya. Cara tidak ingin mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya. (AFP/Bintang.com)
Cara pun setuju saat diminta beraksi di sampul majalah Esquire edisi September 2016. Tak hanya itu saja, Cara menunjukan pose bugil tanpa sehelai benang pun. (Esquire/Bintang.com)
Selama proses pemotretan berlangsung, Cara mengungkapkan kisah hidupnya, termasuk dirinya sangat menyukai ekspos tubuhnya yang seksi. (Esquire/Bintang.com)
Seperti yang diwartakan E!news, Cara pernah mengalami depresi, dan kehilangan keperawanan. Bahkan Cara rutin meminum obat anti-depresi setiap malam. (AFP/Bintang.com)
"Aku ingat. Saat itu, aku terlibat pertengkaran. Aku kehilangan keperawanan. Aku hanya bisa menangis, lalu tertawa. Aku seperti orang tak waras," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Namun Cara Delevingne tak mau menyerah dengan keadaan. Cara berusaha sembuh. Cara Delevingne sempat berpikir untuk bunuh diri. Beruntung Cara cepat sadar atas tindakan, mengurungkan niatnya itu. (AFP/Bintang.com)