Mobil Rusak Pasca Kecelakaan, Kris Jenner Langsung Beli Lagi Seharga 3,2 M

Ayu Noviarti diperbarui 06 Agu 2016, 17:35 WIB
Sang Momager Kardashian-Jenner ini baru saja mengalami kecelakaan mobil dekat rumahnya beberapa hari lalu, yang membuat Rolls Royce putih seharga 3,2 miliar rupiah. (AFP/Bintang.com)
Kris Jenner yang terkenal dengan harta yang berlimpah, ia tentu saja tak terlalu ambil pusing dengan biaya perbaikan dan kerusakan yang dialami mobilnya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Kris Jenner langsung menghubungi dealer Rolls Royce di Los Angeles, Amerika Serikat dan membeli mobil yang sangat sama. (TMZ/Bintang.com)
Dilansir dari Dailymail, pihak dealer mengatakan jika mobil mewah Rolls Royce hanya tinggal satu unit saja. Tanpa pikir panjang, Kris Jenner langsung sepakat untuk membeli mobil mewah tersebut. (AFP/Bintang.com)
Hanya satu hari setelah kejadian itu berlangsung, mobil Kris Jenner tiba dirumahnya dengan diantarkan oleh mobil box kaca transparan. (TMZ/Bintang.com)
Nampaknya Kris Jenner sangat mencintai mobil Rolls Royce yang atapnya terbuka. Karena itulah, ia membeli yang sama persis dengan yang lama. (AFP/Bintang.com)
Kini, keadaan Kris Jenner baik-baik saja pasca kecelakaan antara mobilnya dengan Toyota Prius. Ini adalah bukti jika Kris Jenner sosok wanita yang saldonya tak pernah habis. (AFP/Bintang.com)