Asli Mirip Banget, Dua Pria Ini Disebut Kembarannya Zayn Malik!

Ayu Noviarti diperbarui 06 Agu 2016, 11:35 WIB
Ya, kekasih Gigi Hadid inilah yang memiliki ciri khas yang tak dipunyai oleh selebriti Hollywood lainnya. Tak hanya berbekal wajah tampan, Zayn juga memiliki talenta vokal luar biasa. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Zayn Malik memiliki selera fashion yang super kece pun kerap menjadi inspirasi kawula muda khusunya pria. Namun, bagi siapapun akan sulit ketika meniru gaya Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)
Tapi, jangan salah kedua pria ini sontak menghebohkan netizen. Dua pria ganteng ini bak pinang dibelah dua dengan Zayn Malik. Shyan Ranje dan Flamur Ukshini disebut-sebut kembaran Zayn. (AFP/Bintang.com)
Dilansir OKonline, Pria ini bernama Shyan Ranje sukses membuat netizen heboh terutama penggemar Zayn Malik. Pria ini sangat mirip dengan Zayn malik dari ujung kepala hiingga kaki. (Instagram)
Nyatanya, Shyan juga seorang model dan editor dan stylish untuk Vulkan dan GQ Magazine. Yang lebih hebatnya lagi, dirinya juga pernah berpose bersama Taylor Swift untuk pemotretan majalah terkenal. (Instagram)
Satu lagi, cowok asal Kosovo yang bernama Flamur Ukshini sebagai kembaran identik dari Zayn Malik, ia adalah seorang mahasiswa dan pekerja part time membuat netizenwanita meleleh!. (Dailymail/Bintang.com)
Kemiripan antara Zayn Malik dan Flamur Ukshini membuat netizen heboh. Uniknya, pria berparas menawan ini merasa tak pernah sadar jika wajahnya di sebut-sebut sebagai kembaran Zayn Malik. (Instagram)