Lupakan Orlando Bloom, Kini Justin Bieber Ikut-ikutan Bugil di Hawaii

Ayu Noviarti diperbarui 06 Agu 2016, 18:35 WIB
Namun, sang gebetan Nicola Peltz tidak terlihat hadir dalam liburan Justin Bieber bersama teman-temannya. Justin malah terlihat berlibur dengan wanita-wanita cantik. (AFP/Bintang.com)
Selang waktu sehari Orlando Bloom tertangkap bugil ketika liburannya bersama Katy Perry, Justin Bieber seolah-olah merasa tak mau kalah dan ikut-ikutan telanjang. (Dailymail/Bintang.com)
Dilansir dari US Magazine, Justin Bieber terlihat tengah mandi bersama seorang model cantik bernama Sahara Ray. Keduanya nekat tampil toples dan menikmati suasana indahnya Miamii. (US/Bintang.com)
Pada awalnya, Justin Bieber hanya mengenakan celana surfing dan bermotif. Tanpa maksud dan tujuan yang jelas, tiba-tiba Justin Bieber malah mencopot celana nya dan menggandeng model cantik itu bermain air. (Dailymail/Bintang.com)
Alih-alih Justin Bieber berjalan dengan seorang wanita dan tentu saja dalam keadaan bugil, kamera paparazi berhasil mengabadikannya lewat sebuah foto. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, banyak pertanyaan dari netizen terus berdatangan. Apakah Justin Bieber hanya mengundang kamera paparazi untuk memotret dirinya, atau hanya sebuah kebetulan saja?. (AFP/Bintang.com)