Tampil Bugil Saat Liburan, Meme Kocak Orlando Bloom Beredar di Medsos

Ayu Noviarti diperbarui 06 Agu 2016, 21:35 WIB
Orlando Bloom dan Katy Perry tengah berlibur ke pantai di kawasan Italia. Dua pasangan sejoli ini kerap memamerkan momen intim dan kemesraannya di depan umum. (Dailymail/Bintang.com)
Foto-foto panas Orlando Bloom yang tak mengenakan pakaian sehelai benangpun tersebar luas di internet. Berbondon-bondong netizen menyimak dan melihat foto liburan Katy dan Orlando. (Dailymail/Bintang.com)
Tak pelak hal ini langsung sekejap menjadi topik perbincangan menarik untuk para netter. Tak hanya itu saja, foto-foto intim Katy dan Orlando jarang ada yang di sensor. (Dailymail/Bintang.com)
Terlepas dari semua itu, para aksi kocak netizen kembali menghebohkan media sosial. Telah beredar meme lucu yang menyindir Orlando Bloom dengan kata-kata yang sedikit 'Jahil'. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya sekedar meme biasa, gambar tersebut berisikan GIF yang menampilkan salah satu bintang film Pitch Perfect yang mencoba melepaskan kemeja nya. Hahaha lucu sekali ya! :D (Twitter/Bintang.com)
Para netizen pun beramai-ramai memenuhi kolum komentar suatu blog sosial media. "Tunjukanlah foto-foto bugil Orlando Bloom tanpa sensor, aku hendak tertawa melihatnya," tulis netizen. (AFP/Bintang.com)
Heboh, dan bikin geger ya itulah tingkah laku Orlando Bloom yang nekat berlibur ke pantai tanpa sehelai pakaian alias bugil. Padahal, banyak pengunjung pantai yang melihat aksi konyol kekasih Katy Perry ini. (AFP/Bintang.com)