Tika Bravani-Dimas Aditya Gelar Nikah Secara Tertutup dan Terbatas

Sutikno diperbarui 07 Agu 2016, 17:35 WIB
Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan itu melaksanakan akad nikah pagi. Sedangkan malam harinya diadakan resepsi pernikahan dengan undangan terbatas. (dok. Instagram)
Tidak banyak undangan yang disebar. Kedua pasangan pemeran yang terlibat cinta lokasi itu hanya menyebar 200 lembar undangan. Sanak saudara kedua mempelai dan orang terdekat keduanya. (dok. Instagram)
Saat menjalani lamaran, pasangan ini juga tidak banyak diketahui oleh media. Lamaran itu terungkap melalui foto yang beredar melalui media sosial pada 24 April tahun ini. (dok. Instagram)
"Selamat buat tika dan Dimas udah lamaran. .semoga kdepannya lancar ..mkasi ya @akhmadbdg Dan upload fotonya. .couple kesayangan" salah satu yang mengomentari foto yang diunggah pemilik akun @akhmadbdg. (Andy Masela/Bintang.com)
Pasangan ini termasuk jarang mengumbar kemesraannya dihadapan media. Begitu juga saat Dimas melakukan lamaran. Acara lamaran tertutup bagi media. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam hari bahagianya ini, hanya keluarga dan teman-teman dekat menjadi saksi pada hari sakral kedua orang yang tengah berbahagia tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
"The day! Bismillahirrohmanirrohiim" tulis tikabravani dalam akun Instagramnya hari ini. Puluhan netizen mendoakan pasangan Tika Bravani dan Dimas Aditya menjadi keluarga SAMAWA. (Andy Masela/Bintang.com)