Sang Buah Hati Rayakan Ultah, Jessica Iskandar Ajarkan Berbagi di Panti Asuhan

Ayu Noviarti diperbarui 08 Agu 2016, 09:35 WIB
Tak seperti perayaan hari ulang tahun yang meriah seperti anak-anak selebriti pada umumnya, Jessica dan sang buah hati, El Barack mengajarkan keindahan untuk berbagi terhadap orang yang kurang mampu. (Galih W Satria/Bintang.com)
Jessica merayakan hari ulang tahun El Barack di Panti Asuhan meski sang buah hati masih belum mengerti apa-apa karena usia nya baru saja menginjak 2 tahun. (Galih W Satria/Bintang.com)
"El sebenarnya sih ulang tahun belum ngerti, namanya juga baru 2 tahun. Mudah-mudahan kalau ada teman-teman bisa berbagi sejak dini, mudah-mudahan jadi anak baik, dermawan juga," ujar Jessica. (Galih W Satria/Bintang.com)
Sebagai sosok orang tua, Jessica hendak mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tentu nya dirinya juga dapat mengajarkan buah hatinya, El Barack untuk berbagi bersama. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Aku mau ajari, kalau begini kan banyak artinya, sesama manusia harus saling bantu. Harus hargai apa yang dipunya, harus sayang dengan apa yang dipunya. Maksudnya dikasih tahu dari sekarang gitu," tandasnya. (Galih W Satria/Bintang.com)
Host program Pesbukers ini memang sengaja merayakan ulang tahun El Barrack di bulan Agustus meskipun sang anak berulang tahun pada 21 Juli lalu. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Hari ini sebenarnya ga tepat ulang tahun. El kan ulang tahun 21 Juli. Pengin ngerayain bareng-bareng biar bisa merayakan ultah sekaligus berbagi kebahagiaan, banyak yang doakan, El senang ketemu teman-teman,"tukasnya. (Galih W Satria/Bintang.com)