Foto Bugil Tersebar, Orlando Bloom Akui Malu Berat

Ayu Noviarti diperbarui 08 Agu 2016, 12:35 WIB
Tak hanya itu saja, netizen pun mengaku tak puas ketika melihat foto-foto bugil Orlando Bloom yang di sensor. Netizen pun juga dibuat penasaran dengan banyak sensor yang menutupi bagian Mr P Orlando Bloom. (AFP/Bintang.com)
Tak butuh waktu lama, foto bugil Orlando Bloom tanpa sensor pun tersebar luas di media sosial. Berbagai komentar kocak datang dari netizen memenuhi berbagai blog. (AFP/Bintang.com)
"Oh Orlando ada apa denganmu, tingkah laku mu ini sungguhlah konyol. Apakah kau tidak merasa malu jika bagian tubuh pribadimu di lihat orang banyak," komentar netizen. (Dailymail/Bintang.com)
Sementara itu, para netizen beramai-ramai mengungkapkan ekspresi kaget dengan menggunakan tagar bertemakan 'Orlando Bloom Bugil'. Dilansir dari Mirror, Orlando merasa sangat malu berat dengan hal tersebut. (Dailymail/Bintang.com)
Seorang sumber menyatakan pada Hollywoodlife bahwa aktor tersebut merasa frustasi dan marah. Alhasil emosi pun memuncak di benak dan fikiran mantan suami Miranda Kerr. (AFP/Bintang.com)
Lagipula, wajar saja sebagai seorang selebriti terkenal yang kehidupannya selalu disorot oleh awak media. Berjalan di trotoar saja membuat heboh, apalagi bugil dengan kekasih di pantai sambil mendayung sampan kecil? wow. (AFP/Bintang.com)
Hingga kini, topik pembicaraan paling hangat dan sensasional bukan datang dari keluarga Kardashian-Jenner, namun foto-foto bugil tanpa sensor milik Orlando Bloom yang menjadi juara dalam topik pemberitaan. (AFP/Bintang.com)