Ultah ke-19, Kylie Jenner Dapat Banyak Kado dengan Harga Fantastis

Ayu Noviarti diperbarui 08 Agu 2016, 13:35 WIB
Bagaimana tidak merasakan kebahagiaan yang luar biasa, Kylie Jenner tentunya membuat iri netizen di hari ulang tahun. Lagi-lagi Tyga memberi kejutan di hari ultah sang kekasih. (AFP/Bintang.com)
Padahal, setahun yang lalu saat Kylie merayakan hari ulang tahun ke-18 tahun, Tyga memberikan mobil mewah Ferrari dengan harga yang sangat bombastis, yakni 4,8 Milyar. (Dailymail)
Tak hanya itu saja, Tyga juga baru saja membelikan koleksi mobil mewah untuk Kylie Jenner di hari ulang tahun sang kekasih beberapa hari lalu. Tyga memberikan mobil Mercedez-Benz Maybach seharga US $200 ribu senilai Rp 2,6 miliar. (Snapchat)
Bukan hanya sederet mobil mewah yang diberikan oleh Tyga, Kylie Jenner juga dapat 'hadiah' manis dari sang kekasih, yakni seekor anjing dengan harga 684 juta. (Dailymail)
Sang ibunda, Kris Jenner juga memberikan kado berupa tas Hermes dengan harga yang sangat fantastis dengan budget sebesar 482 juta. (Instagram)
Tak berhenti disana saja, rupanya Kylie Jenner juga menggelar pesta secara 'intim' dan rahasia bersama sang kekasih. Kylie dan Tyga dikabarkan menyewa jet pribadi dengan harga 240 juta selama 12 jam. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja, untuk seorang anak muda yang baru saja menginjak usia 19 tahun adalah kado yang sangat mewah. (AFP/Bintang.com)