Foto Akad Nikah Larissa Chou dengan Putra Arifin Ilham

Sutikno diperbarui 08 Agu 2016, 13:49 WIB
Pernikahan anak ustaz ini sempat dicari banyak orang lewat dunia maya. Lantaran pasangan ini menikah masih usia muda. Alvin menikah dalam usia 17 tahun. (Via: Instagram/alvin_411)
Kisah cinta pasangan ini sedikit diungkap oleh sang ayah Alvin. Keduanya dipertemukan di dunia maya. Melalui sebuah diskusi, hingga pada akhirnya pada Juni 2015 Larissa Chou memutuskan menjadi mualaf. (Via: Instagram/alvin_411)
Pernikahan diusia muda itu manjadi banyak pembicaraan dari netizen. Lantaran calon kepala rumah tangga itu baru berusia 17 tahun. Bahkan sebelum nikah, Alvin meminta izin di Pengadilan Agama Cibinong. (Via: Instagram/alvin_411)
Dua bulan setelah kenal, Alvin dan Larissa memutuskan untuk menikah. Keduanya menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra. Pernikahan keduanya disaksikan oleh ribuan tamu undangan yang hadir. (Via: Instagram/alvin_411)
"Karena perempuan itu bukan butuh kata2 romantis atau rayuan gombal, mereka hanya butuh kepastian🙏 #NikahMuda 📷 By @imagenic" tulis alvin_411 sebagai keterangan foto. (Via: Instagram/alvin_411)
"@yuni_syahla :satu2 nya alasan mamah mengizinkan kamu nikah muda itu,supaya kamu selamat selamat dunia akhirat nak,mamah ridho,ikhlas,dan merestui" , Love u mom❤️ #NikahMuda 📷" alvin_411. (Via: Instagram/alvin_411)
Larissa Chow gadis keturunan Tionghoa yang resmi menjadi mualaf bersama ayah dan neneknya. Usianya lebih tua dua tahun dari Muhammad Alvin Faiz. Larissa lahir di Cirebon pada 23 April 1996. (Via: Instagram/alvin_411)