Cerai dengan Johnny Depp, Amber Heard Berpesta dengan Pria Miliarder

Ayu Noviarti diperbarui 08 Agu 2016, 17:35 WIB
Wanita berambut blonde ini tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria miliarder bernama Elon Musk. (AFP/Bintang.com)
Meski dirinya belum resmi melayangkan gugatan cerai dengan Johnny Depp, Amber Heard terlihat bersenang-senang dengan Elon Musk di sebuah klub malam. (AFP/Bintang.com)
Keduanya tertangkap kamera pengintai atau paparazi di sebuah klub malam di kawasan London, Inggris. Para fotografer pun berlomba-lomba mengabadikannya lewat sebuah foto. (Dailymail/Bintang.com)
Dalam foto yang di abadikan oleh paparazi, Amber dan Elon nampak tidak mesra. Bahkan, keduanya keluar-masuk kedalam klub secara terpisah. (Dailymail/Bintang.com)
Namun dengan keduanya menunjukan sikap dingin dan menghindar dari paparazi, hubungan Amber dan Elon masih menjadi tanda tanya besar bagi publik. (AFP/Bintang.com)
Dalam pesta tersebut, Amber dan Elon tak datang secara berdua saja. Banyak selebriti yang turut hadir seperti Cara Delevingne dan Jared Letho. (AFP/Bintang.com)
Hingga kini, kedua belah pihak yang mewakilkan suara Amber Heard dan Elon Musk masih bungkam. Tak hanya itu saja, netizen juga berasumsi jika Elon dan Amber adalah sepasang kekasih. (AFP/Bintang.com)