CJR Ditinggal Iqbaal, Meski Sedih Tetap Mendukung

Sutikno diperbarui 08 Agu 2016, 21:35 WIB
Kabar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan alias Iqbaal akan vakum sementara disampaikan oleh Kiki dalam acara peluncuran novel Ada Cinta di SMA di Toko buku Gramedia, Jakarta Pusat Minggu (7/8/2016). (Febio Hernanto/Bintang.com)
Pemilik nama Teuku Rizky Muhammad alias Kiki mengaku sedih dengan ditinggalnya Iqbaal. Tapi meski merasakan berat, ia bersama temannya mendukung keputusan Iqbal. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Selama Iqbaal kuliah di luar negeri, CJR akan vakum. Sedih sih, tapi ini demi pendidikannya dia. Mungkin kita akan bertransisi di usia 24 tahun nanti," ungkap Kiki kepada Bintang.com belum lama ini. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Aldi juga memaklumi keputusan Iqbal yang akan melanjutkan pendidikan. Karena yang menjadi alasan untuk melanjutkan sekolah, Aldi juga sangat mendukung temannya yang telah lima tahun bersama tersebut. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sepeninggal Iqbaal, Kiki juga tidak mau berandai-andai dengan kedepannya. Iqbaal menambahkan bahwa, intinya CJR akan memberikan yang terbaik. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Kita pisah karena Iqbaal mau lanjutin sekolah, alasannya jelas untuk pendidikan, selagi itu baik kenapa kita nggak dukung," ucap Kiki. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Ketiganya akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di akhir karyanya saat ini. "Ini merupakan karya terakhir kita untuk saat ini," tambahnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)