Samuel Zylgwyn dan Franda Nikah di Bali Hari Ini

Sutikno diperbarui 08 Agu 2016, 18:35 WIB
Melalui media sosial, Franda mengunggah foto pernikahannya dengan Samuel. Dalam keterangan fotonya yang berbahasa Inggris ia mengaku bahwa hari ini baik untuk memulai bab baru dalam hidupnya. (dok. Instagram)
"•08.08.16• 💍 #SamuelFrandaWedding. The best time for new beginnings is now. Time to begin a new chapter in our life." tulis frandaaa87 yang diunggah hari ini. (dok. Instagram)
Dalam foto hitam putih itu, Franda sedang digendong oleh Samuel. Ditangan Franda yang satu sedang memegang bunga. Raut kebahagiaan begitu terlihat dari pasangan tersebut. (dok. Instagram)
Berbagai komentar bermunculan dari pengikut Instagramnya. Termasuk doa untuk selalu bersama hingga maut yang memisahkan mereka. (dok. Instagram)
"Akhirnyaaaaaa.... Yang aku tunggu2 kesampaian jugaa. Happy wedding buat ci franda dan kak mue.. Langgeng sampai maut memisahkann.. Di tunggu momongannya" tulis pemilk akun sls.ptr. (dok. Instagram)
Pada hari yang berbahagia itu, keduanya tidak banyak mengundang sesama artis, dan diluar Jakarta seperti yang diucapkan mereka sebelumnya. (dok. Instagram)
Setelah menikah, Franda dan Samuel Zylgwyn berencana berbulan madu ke Yunani. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi tentang pernikahan keduanya. (dok. Instagram)