Liburan di Pantai,Orlando Bloom Peluk Cium dan Pegang Bagian Pribadi Katy Perry

Ayu Noviarti diperbarui 08 Agu 2016, 23:35 WIB
Tak hanya itu saja, kedua pasangan kekasih ini kerap bercumbu, berciuman, berpelukan didepan umum yang tak pantas untuk di tunjukan secara berlebihan. (Dailymail)
Kemesraan mereka sebagai pasangan kekasih juga tak sebatas berpelukan dan berciuman, namun lebih dari hal itu. Orlando Bloom juga melakukan hal vulgar dan senonoh didepan umum. (Dailymail/Bintang.com)
Sebuah laporan dari Justjared.com, Sabtu (6/8/2016), menyebutkan bahwa Orlando Bloom juga melakukan hal yang vulgar terhadap pelantun lagu 'Roar' ini. (AFP/Bintang.com)
Lewat foto-foto yang telah beredar, mantan suami Miranda Kerr tersebut terlihat menyentuh bahkan meremas payudara Katy Perry didepan umum. (Justjared/Bintang.com)
Para pengunjung pantai pun banyak melihat aksi kelewatan Orlando Bloom dan Katy Perry. Saat tangan Orlando Bloom menjamah payudara Katy Perry, sang aktor tengah mengenakan topi. (Justjared/Bintang.com)
Sejak akhir pekan lalu, Orlando Bloom dan Katy Perry memang terlihat menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi pantai Saridina, Italia. (AFP/Bintang.com)
Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry sendiri telah terjalin sejak awal tahun ini. Kedekatan mereka terjalin saat keduanya bertemu di Golden Globe Awards. (AFP/Bintang.com)