Yang Dilakukan Titi Kamal Sebelum Syuting

Sutikno diperbarui 09 Agu 2016, 07:35 WIB
Sebelum menyelesaikan kegiatan diluar rumah, istri dari Christian Sugiono itu terlebih dulu memprioritaskan tugasnya sebagai seorang ibu dan istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menyediakan apapun kebutuhan anaknya menjadi menjadi salah satu prioritasnya. Setelah kebutuhan anak beres, ia baru menjalani syuting atau pemotretan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya selalu memperhatikan keluarga terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas pribadi. Untuk anak, saya sediakan mulai dari makananya, istirahatnya dan popoknya," ucap Tikam di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kegiatan mengurus buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono merupakan salah satu syarat yang harus dilakukan, Tikam wanita ini biasa disapa dari sang suami. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau syarat dari suami adalah boleh kerja tetapi anak harus tetap diperhatikan. Jadi kalau ada pekerjaan, saya pasti melakukan hal itu," jelas wanita 34 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Buah hati yang kini berusia 2,5 tahun Tikam sangat memperhatikan asupan setiap harinya. Gizi dan Nutrisi harus dipenuhi sesuai dengan umurnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono pada 6 Februari 2009. Dari buah cintanya, pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono. (Nurwahyunan/Bintang.com)