Istri Ananda Omesh Sering Ikut Balapan Motor

Sutikno diperbarui 09 Agu 2016, 08:35 WIB
Omesh akan melakukan touring dalam kegiatan SimPati Motorbaik Adventure pada 15-20 Agustus. Menurut Omesh, istrinya ingin ikut, lantaran memiliki anak, tidak jadi. Sejak masih sekolah, istrinya sering ikut balapan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Istri saya suka motor sejak sekolah. Dia dari kuliah, SMA bawa motor. Malah motornya yang underground ala-ala motor balapan. Dia memang sering ikut balapan," kata Omesh, di kawasan Gatot Subroto, Jaksel, Senin (8/8/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam melakukan aktifitas kesehariannya, Omesh sering menggunakan sepeda motor. Segala sesuatu perlengkapan telah disiapkan demi keselamatan dalam berkendara, termasuk saat menjalani touring. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Malah kata teman-teman yang pernah ikut turing saya dan Ayu, mereka semua bilang lebih jago istri saya. Bini lo lebih hebat ya dari lo. Dan memang istri saya lebih hebat," lanjut Omesh. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Omesh dan istri mengaku rutin mengendarai sepeda motor. Begitu juga saat dirinya akan melakukan touring ke Yogyakarta. Bersama artis lain yang gemar mengendarai motor gede. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mengingat memiliki seorang anak, Btari Embun Anandayu, Dian Ayu tidak jadi ikut bersama delapan selebriti lainnya. Istri akan menyusul setelah sampai di Yogyakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam touring Motorbaik Adventure 2016 tersebut, Ananda Omesh bersama dengan Tora Sudiro, Gading Marten, Dimas Andrean, Tarra Budiman, Nabila Putri, Denny Chasmala dan Bisma Karisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)