Andhika Pratama Kaget, Ussy Sulistyawati Hamil Anak Keempat

Sutikno diperbarui 09 Agu 2016, 17:35 WIB
Beberapa waktu lalu, kabar kehamilan Ussy beredar melalui akun Instagramnya. Andhika mengaku, bahwa menambah momongan baru akan diprogram pada tahun mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita malah surprise banget. Soalnya udah sepakat bakal pindah rumah dulu, rumah mulai hangat nanti kita tambah keluarga baru. Nggak tahunya lebih cepat," ucap Andhika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Andhika mengaku kaget dengan kehamilan istrinya. Bahkan keduanya belum membagikan kabar bahagia tersebut sebelum dapat kepastian dari dokter. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Awalnya sih pasti kaget. 'Hah udah isi lagi?'. Tapi semua kita syukuri, Tuhan punya rencana lain sepertinya," terang Andhika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kedua pasangan ini menyambut gembira dengan kehamilan anak keempatnya. Kini, usia kandungan Ussy telah masuk bulan ke 3. Begitu juga dengan anak-anak sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau yang sekarang ngidamnya lebih aneh-aneh. Pengen lihat aku rambutnya panjang. Pesan ketoprak dari sore mau ke malam, saat tokonya tutup mau nangis. kalau sekarang ada pesan makan harus dapat,” terang Andika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sama dengan ibu hamil lainnya, Ussy Sulistiawaty juga merasakan mual diawal-awal kehamilannya. Yang berbeda kali adalah nafsu makannya yang bertambah. Tiga bulan usia kehamilannya, berat bada Ussy sudah tambah tiga kilo. (Deki Prayoga/Bintang.com)