Gara-gara Wajah Jutek, Krystal Jung Kembali Dapat Semprotan dari Netizen

Ayu Noviarti diperbarui 09 Agu 2016, 13:35 WIB
Padahal, memang sejak lahir Krystal memiliki sifat yang dingin dan pendiam. Tutur wajahnya yang terkesan jutek dan angkuh memang diakuinya, namun ia memiliki sifat yang hangat juga menyenangkan. (Soompi/Bintang.com)
Baru-baru ini, Krystal tertangkap kamera awak media tengah berada di bandara Incheon, Korea Selatan. Pada saat itu, Krystal nampak cantik dengan penampilan casualnya. (Mydaily/Bintang.com)
Ya, seperti biasanya adik dari Jessica Jung ini tampil flawless bak bidadari. Wajah bening dan tubuh indahnya begitu menarik perhatian. Meski tampil sempurna, ada saja mulut nyinyir dari netizen yang menghujatnya. (Mydaily/Bintang.com)
Padahal, Krystal Jung tengah sibuk berjalan menyusuri koridor bandara dengan wajah tertunduk. Tak hanya itu saja, Krystal memang menunjukan ekspresi andalan berwajah datar. (MyDaily/Bintang.com)
"Dia memiliki wajah yang selalu sama dan sangat bosan untuk dilihat. Mengerutkan dahi, dan jarang senyum," komentar netizen. (Dispatch/Bintang.com)
Krystal memang memiliki imej yang cool. Tidak heran dirinya terlihat jarang senyum jika di foto oleh paparazi. (Soompi/Bintang.com)
Namun dari semua pemberitaan miring yang menimpa dirinya. Krystal adalah sosok yang hangat dan mudah akrab dengan seseorang, hal itu diakui penggemar maknae dari f(x) ini. (Soompi/Bintang.com)