Di Ganggu Paparazi, Caitlyn Jenner Depresi dan Hampir Bunuh Diri

Ayu Noviarti diperbarui 09 Agu 2016, 22:35 WIB
Di usia nya yang ke-66 tahun, Caitlyn akhirnya mengaku nyaman dengan kepribadiannya yang baru. Ya, ayah dari Kendall dan Kylie ini mengubah diri menjadi Transgender. (AFP/Bintang.com)
Dulunya, nama Bruce Jenner sekarang berganti menjadi Caitlyn Jenner. Tak hanya itu, ayah tiri dari Kim Kardashian ini mengaku mengalami kisah buruk dan alami depresi sepanjang hidupnya. (AFP/Bintang.com)
Mengutip The Hollywood Reporter, Kamis (4/8/2016), Caitlyn Jenner berbicara blak-blakan tentang proses perubahannya. Caitlyn mengubah dirinya karena ia benci dengan jakunnya. (AFP/Bintang.com)
"Aku sangat membenci jakunku, itu sangat mengganjal. Mereka tidak tahu betapa hina nya ketika diriku di caci merubah diri sendiri ke transgender," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Caitlyn Jenner mengaku dirinya hendak mengakhiri hidupnya dengan sebuah pistol. Ya, tentu saja dia akan menembak dirinya sendiri. (AFP/Bintang.com)
''Kau tahu apa, cara mudah. Pergilah ke kamar lain, ambil pistolmu, dan akhiri saja semuanya saat ini juga. Itulah yang kubayangkan jika ingin keluar rumah," tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Untungnya, Caitlyn Jenner memutuskan untuk tidak melakukannya, dan selalu berfikiran positif untuk memulai hidupnya yang baru sebagai seorang transgender. (AFP/Bintang.com)