Astaga, Kartu Kredit Milik Adele Sempat Ditolak Saat Belanja di Gerai H&M

Ayu Noviarti diperbarui 09 Agu 2016, 19:35 WIB
Hal tersebut sangat wajar dan baru saja dialami oleh pelantun lagu 'All I Ask', Adele, yang hobi berbelanja pakaian bahkan makanan. Ia rela merogoh kocek besar demi memenuhi hasrat belanja nya. (AFP/Bintang.com)
Tapi baru-baru ini penyanyi asal Inggris itu mengalami nasib kurang beruntung saat memulai hasratnya untuk berbelanja pakaian disebuah mall di NY, AS. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari laman Mirror (7/8/16), baru-baru ini Adele menanggung malu yang sangat berat karena dirinya mengalami penolakan kartu kredit saat dirinya mengunjungi toko baju bermerk H&M. (AFP/Bintang.com)
"Hasratku seakan menggebu saat melihat banyaknya pakaian lucu di toko H&M. Saat pergi kekasir dan membawa banyak pakaian, kartu kreditku ditolak oleh mereka," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Meskipun itu, banyak orang dan pengunjung toko yang tidak mengetahui identitas Adele. Karena itulah, Adele masih bisa melarikan diri dari kerumunan orang agar menghindari rasa malu. (AFP/Bintang.com)
"Perjalanan indahku ke H&M berubah menjadi buruk. Impianku membeli beberapa item pakaian kandaslah sudah," sambung pelantun 'Someone Like You'. (AFP/Bintang.com)
Sedangkan salah satu pelayan toko tersebut tidak menyadari jika pelanggan tersebut adalah Adele. "Apakah aku baru saja melayani Adele, sungguh tidak bisa dikenali," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)