Usai Bertengkar Hebat, Video Lindsay Lohan Dianiaya Pacar Tersebar di Internet

Ayu Noviarti diperbarui 09 Agu 2016, 18:35 WIB
Kini, video pertengkaran mereka di tengah liburan di Yunani ini bocor ke publik. Netizen sontak terkejut dengan perilaku Egor Tarabasov yang sangat kasar terhadap Lindsay Lohan. (Instagram)
Video berdurasi kurang lebih satu menit ini diabadikan oleh salah satu pengunjung pantai. Ada sejumlah detail yang serupa yang pernah di akui oleh Lindsay Lohan. (Instagram)
Sebelum membuang ponsel milik Egor, Lindsay Lohan sempat mendapatkan kekerasan fisik dari pria asal rusia itu. Egor memelintir tangan Lindsay hingga menjerit kesakitan. (Dailymail/Bintang.com)
Rupanya Lindsay Lohan juga diusir dari mobil yang ditumpangi oleh Egor dan beberapa orang temannya. "Tidak, ini juga mobilku dan kau tidak berhak mengusirku," teriak Lindsay kala itu. (AFP/Bintang.com)
Lindsay Lohan juga mengaku dirinya kerap merasakan kekerasan fisik ketika bertengkar dengan sang kekasih. Tak khayal jika dirinya tak kuasa menahan airmata jika di wawancara mengenai kisah asmara nya. (AFP/Bintang.com)
"Egor menyerangku hingga beberapa kali. Ia juga memelintir tanganku hingga aku berteriak," ungkap Lindsay hingga berurai airmata. (AFP/Bintang.com)
Hingga kini, Lindsay Lohan masih terpukul atas kesedihan kisah asmaranya yang begitu pahit. Bahkan, aktris berambut pirang ini mengaku trauma untuk berhubungan asmara. (AFP/Bintang.com)