Liburan Bareng Wanita, Taylor Lautner Punya Kekasih Baru?

Ayu Noviarti diperbarui 09 Agu 2016, 23:35 WIB
Tak hanya itu saja, Taylor Lautner lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan bersama kekasih. Ya, namun baru-baru ini Taylor Lautner membuat netizen penasaran dengan liburannya bersama wanita di pantai. (Dailymail)
Kini, Taylor Lautner kembali dekat dengan wanita cantik. Namun wanita tersebut masih belum diketahui siapa identitasnya. Keduanya nampak nyaman dan berenang di Pantai Malibu. (Dailymail)
Keduanya menghabiskan waktu bersama di Pantai Malibu pada hari Minggu (7/8) kemarin. Keduanya terlihat bersenang-senang dan menikmati momen kebersamaanya. (Dailymail)
Tak seperti Orlando Bloom yang berlibur nekat tanpa busana bersama Katy Perry. Taylor Lautner nampak seksi dengan balutan busana renang yang agak sporty. (AFP/Bintang.com)
Selain tertawa dan mengobrol-ngobrol bersama, wanita tersebut juga sempat merangkul dan naik ke punggung Taylor Lautner sembari menikmati selancar di deras nya ombak. (AFP/Bintang.com)
Lalu, mungkinkah Taylor Lautner sudah berhasil menemukan tambatan hati barunya? usai bertahun-tahun menyandang status lajang. (AFP/Bintang.com)