Orlando Bloom Tertawakan Ukuran Mr.P Justin Bieber

Ayu Noviarti diperbarui 10 Agu 2016, 09:35 WIB
Tak hanya itu saja, foto bugil keduanya sudah tersebar luas di sosial media. Berbagai tanggapan kocak dari netizen pun kerap berdatangan. (AFP/Bintang.com)
Gerakan pamer Mr. P ini pertamanya memang dilakukan oleh Orlando Bloom. Mantan suami Miranda Kerr ini sedang berlibur bersama Katy Perry di pantai Saridina, Italia. Orlando tengah mengayuh sampan kecil dan memakai topi berwarna hitam. (Dailymail)
Merasa tak mau kalah eksis dari Orlando Bloom, pelantun lagu 'Baby' ini pun melakukan hal yang serupa. Saat melakukan liburan bersama wanita-wanita cantik di Hawaii, Justin Bieber nekat jalan-jalan tanpa sehelai pakaian alias bugil. (Dailymail)
Melansir Ace Showbiz, Selasa (9/8/2016), ternyata Orlando Bloom langsung bereaksi ketika melihat foto bugil Justin Bieber. Bahkan, Orlando sempat tertawa dengan ukuran Mr. P milik Justin. (AFP/Bintang.com)
"Orlando tertawa terbahak-bahak ketika melihat foto telanjang Justin. Orlando menilai Mr.P milik Justin tidak sepadan dengan ukuran Mr.P Orlando yang lebih besar," ujar sumber. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Radaronline, Orlando dan Justin Bieber saling membenci satu sama lain. Keduanya merupakan musuh bebuyutan terlebih lagi Justin pernah dituduh kencan bareng Miranda Kerr yang masih dinikahi Orlando beberapa tahun lalu. (AFP/Bintang.com)
Ternyata, Justin Bieber pernah menerima tonjokan keras dibagian pipi oleh Orlando Bloom. Keduanya terlibat pertengkaran hebat disuatu cafe. (Dailymail/Bintang.com)