David Beckham Kepergok Godain 2 Cewek di Pusat Perbelanjaan

Ayu Noviarti diperbarui 10 Agu 2016, 14:35 WIB
Ya, David Beckham memang selalu menjadi sosok yang lebih ramah dibandingkan istrinya, Victoria. Ia selalu menebar senyum khasnya kepada semua orang dan menyapa. (AFP/Bintang.com)
Ayah dari Brooklyn Beckham ini memang selalu tersenyum pada kamera paparazi. Justru dirinya selalu disambut hangat oleh orang-orang ketika berjalan di depan umum. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Dailymail (9/8/16), David Beckham tengah berjalan seorang diri dan bertemu dengan dua wanita di supermarket. David dan dua wanita itu terlihat bercanda dan menggoda. (Dailymail)
Tak hanya itu saja, entah apa yang dibicarakan oleh David sehingga membuat dua wanita itu merasa tersipu dan tertawa-tawa. (AFP/Bintang.com)
Wajar saja jika David Beckham meraih penghargaan Sexiest Man Alive dan Hot Daddy versi majalah People. Tak khayal jika dirinya kerap di idolakan oleh kaum wanita. (AFP/Bintang.com)
Mendengar pemberitaan yang menyebutkan David Beckham terlihat genit dan menggoda wanita di supermarket, sang istri, Victoria Beckham masih bungkam dan tidak ingin memusingkan hal tersebut. (AFP/Bintang.com)
Rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham memang jauh dari kata gosip. Keluarga kecilnya nampak bahagia dan sukses bikin iri semua orang!. (AFP/Bintang.com)