Tetap Cantik dan Seksi, Behati Prinsloo Pamer Perut yang Makin Buncit

Ayu Noviarti diperbarui 10 Agu 2016, 21:35 WIB
Tak hanya itu saja, Behati Prinsloo tentunya merasa tidak sabar menantikan kelahiran sang jabang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. (AFP/Bintang.com)
Seiring dengan berjalannya usia kandungan, Behati Prinsloo mengalami banyak perubahan, termasuk bentuk perutnya yang semakin buncit. (AFP/Bintang.com)
Behati Prinsloo merasa tak malu dengan bentuk perutnya yang semakin membesar. Ia justru makin percaya diri dan kerap memamerkan perkembangan baby bump nya di sosial media. (Instagram)
Sejak hamil, Behati Prinslo sering sekali mengunggah foto-foto perut besarnya ke akun instagram. Ya, istri Adam Levine ini tetap stunning dan natural meski tanpa makeup. (Instagram)
Jika kalian memperhatikan perkembangan Behati Prinsloo saat mengalami kehamilan anak pertama, memang tidak ada yang berubah dan masih tetap seksi dan hot. Bahkan tubuh Behati tidak ada yang membesar. (Instagram/Bintang.com)
Behati Prinsloo banjir pujian usai mengunggah foto-foto kehamilannya ke akun instagram pribadinya. Banyak netizen yang mendukung dan mendoakan persalinan model Victoria Secrets itu. (9AFP/Bintang.com)
Usia kehamilan Behati sudah hampir 9 bulan atau 34 minggu. Itu artinya, Behati Prinsloo akan melahirkan buah hatinya kedunia. (AFP/Bintang.com)