Sutradara Livi Zheng Koleksi Banyak Piala dari Karate

Sutikno diperbarui 10 Agu 2016, 17:35 WIB
Dalam film yang masuk dalam nominasi ajang penghargaan film paling bergengsi itu Zheng berperan sebagai seorang produser, sutradara, dan aktris yang memerankan tokoh Qiang Alice. (Andy Masela/Bintang.com)
Banyak para sineas dari Indonesia yang ingin bekerja sama dengan perempuan kelahiran Jawa Timur 27 tahun itu. Salah satunya, Yayan Ruhian. Yayan mengaku bangga bisa bekerja sama dengan sineas Hollywood. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam film terbaru garapan Zheng yang berjudul Insight, bintang film Star Wars: The Force Awakens itu tidak bermain. Tapi sebagai koreografer aktor laga. Ia melatih beberapa pemain dalam hal bela diri. (Andy Masela/Bintang.com)
"Dia (Yayan) orangnya warm dan friendly. Saya pilih kang Yayan karena saya rasa ada kecocokan di film ini dan dia memiliki kepribadian penting makanya ajak kolaborasi," ucap Livi, Selasa (9/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Saat jumpa pers film Insight Live Zheng & Yayan Ruhian Join Forces di Nam Center Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016), ia juga telah memiliki rencana untuk memfilmkan budaya karapan Sapi di Madura. (Andy Masela/Bintang.com)
Karapan sapi dipilih lantaran itu menjadi tema tesis saat menyelesaikan S2 bidang produksi University of Southern California. Selain itu juga unik dan bagus secara visualnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Livi Zheng mengawali kariernya di usia 15 tahun sebagai pemeran penganti. Zheng mengoleksi 25 medali dan trofi sebagai wakil karate negara bagian Washington. (Andy Masela/Bintang.com)