Potret Kenangan Dian Pelangi dan Tito Haris Masa Pacaran

Sutikno diperbarui 10 Agu 2016, 18:35 WIB
Sebelum resmi menikahi desainer kondang tersebut, Tito setidaknya memenuhi tiga syarat yang diajukan. Diantaranya menunggu usianya 20 tahun, bersedia menunda memiliki anak dalam waktu dekat dan membebaskan istri berkarya. (Facebook/tito.labs)
"Dian Al Mahri Mosque - Behind the Scene, GO Away you Big Butt Bus!, Cant you see We try to take a Shoot!?" tulis Tito saat, di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, yang diunggah pada, 7 Maret 2010. Dian menyebutnya foto pre-prewedding.
Dian Pelangi memutuskan untuk menikah pada usianya 20 tahun. Kedua meresmikan hubungannya pada 16 Januari 2011. "Ketika saya sudah menemukan yang cocok, jangan menunda-nunda," tulis Dian dalam laman web dianpelangi.net. (Facebook/tito.labs)
"Me and My Dearest" tulis Tito Haris Prasetyo sebagai keterangan foto yang diunggah pada 10 Februari 2010 silam. Dari beberapa foto yang diunggah saat masih pacaran, pasangan ini terlihat begitu serasi. (Facebook/tito.labs)
"Makan sama kekasih abis ibadah. Makan dapet.. Mesra Dapet ..Pahala Dapet Coy!" tulis Tito. "Hihi udah kayak mafia aja yaa mas.. Kurang kaca mata item aja nii.. ;p" komentar Dian. "iya yank :D kocak.." sahut Tito, foto yang diunggah 7 Desember 2009.
Potret-potret kenangan manis saat masih pacaran itu kini tinggal kenangan. Setelah lima tahun menikah, pasangan yang belum dikaruniai momongan itu akhirnya sedang berproses cerai di Pengadilan Agama. (Facebook/tito.labs)
"Mohon maaf ini adalah rahasia keluarga kami, mohon didoakan yang terbaik. Saya tidak bisa berbicara banyak," jelas Tito Haris ketika dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (10/8/2016). (Facebook/tito.labs)