Alasan Rumah Dijadikan Tempat Favorit Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Sutikno diperbarui 11 Agu 2016, 07:35 WIB
Bukan tanpa alasan, Dude dan Icha menjadikan rumah sebagai tempat favoritnya. Selain murah, dirumah bisa bebas bermain bersama anak dan juga karaoke bersama. (dok. Instagram)
"Tempat favorit di rumah. Karena di rumah sama Icha dan anak bisa ngapain saja. Ada ruangan main, ada mainannya. Kalau capek bisa tidur. Bisa karokean juga," kata Dude Harlino, di Ballroom The Ritz Carlton, Jaksel akhir bulan kemarin. (dok. Instagram)
Kesibukannya selama ini dalam dunia entertainment, membuat keduanya kehilangan banyak waktu bersama buah hati mereka. Disela kesibukannya itu, ia harus pintar-pintar dalam membagi waktu kerja dengan keluarganya. (dok. Instagram)
"Saya sama Icha harus pintar-pintar atur waktu. Usahakan di weekend tidak terlalu sibuk. Mungkin Icha bisa datang ke lokasi syuting sama anak. Pokoknya disiasati saja," tuturnya. (dok. Instagram)
Meski segudang kesibukannya, pasangan ini selalu menerapkan komunikasi yang lancar. Sesibuk apapun keduanya selalu menyempatkan, apalagi banyak kemudahan teknologi yang makin canggih. (dok. Instagram)
"Kalau sama-sama sibuk, yang paling penting komitmen di awal bahwa rumah tangga harus ada komunikasi yang baik. Telepon-teleponan, atau pesan singkat atau videocall," tandas Dude Harlino. (dok. Instagram)
Komunikasi jangan sampai putus, begitulah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono untuk selalu dekat bersama keluarga disela-sela kesibukannya masing-masing. (dok. Instagram)