Taylor Swift Cium Pria Lain, Ini Reaksi Tom Hiddleston

Ayu Noviarti diperbarui 11 Agu 2016, 09:35 WIB
Tak hanya itu, pesona Taylor Swift bagaikan magnet yang mampu menarik banyak pria. Termasuk ketika dirinya menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Karlie Kloss di The Hamptons, New York. (AFP/Bintang.com)
Dilansir Hollywoodlife, Selasa (9/8/2016) Taylor Swift bernyanyi di atas panggung bersama penyanyi Nelly menyanyikan lagu "Dilemma". (AFP/Bintang.com)
Sambil menari di atas panggung, Taylor Swift yang mengenakan baju crop top dan sepatu berwarna putih. Ia berjalan menyelusuri panggung dan tiba-tiba mencium seorang pria yang tengah berdiri di sana. (Dailymail/Bintang.com)
Rupanya, pria tersebut bernama Mike Hess ia adalah sahabat dekat dari Karlie Kloss yang tengah merayakan hari ulang tahun. Akhirnya, Mike dan Karlie memutuskan merayakan hari ulang tahun bersama. (AFP/Bintang.com)
Tetapi, melihat tingkah laku Taylor Swift yang mencium pipi dan menari didepan Mike, membuat para tamu pesta sontak teriak histeris. Bagiamana tidak, Taylor pesta tanpa kehadiran Tom Hiddleston. (AFP/Bintang.com)
Tom Hiddleston sedang berada di Australia untuk keperluan syuting film terbarunya, Thor: Ragnarok. Ia akhirnya angkat bicara tentang tingkah laku Taylor Swift yang sedikit 'nakal'. (Dailymail/Bintang.com)
"Tom merasa sangat percaya dengan Taylor, ia yakin hubungan asmara nya akan baik-baik saja. Tom tidak khawatir dengan siapapun Taylor bergaul," tutur sang sumber. (AFP/Bintang.com)