Selamat! Megan Fox dan Brian Austin Sambut Kelahiran Putra Ketiga

Ayu Noviarti diperbarui 11 Agu 2016, 11:35 WIB
Buah hati ketiga hasil pernikahannya dengan Brian Austin, Megan Fox memberi nama Journey River Green. Kebahagiaan Megan Fox makin diperlengkap dengan kehadiran sang jabang bayi. (AFP/Bintang.com)
Megan sebelumnya sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Brian. Noah Shannon Green dan Bodhi Ransom Green yang masih berusia balita. (AFP/Bintang.com)
Brian dikaruniai 4 jagoan anak-anak yang siap menjaga Megan Fox. Putra pertamanya bernama Kassius yang kini sudah berusia 14 tahun. (Dailymail/Bintang.com)
Megan telah mengumumkan kehamilannya pada bulan April lalu. Ia tak sungkan untuk memamerkan baby bumpnya ketika melakoni syuting TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES 2. (Dailymail/Bintang.com)
Sebelumnya, pada bulan Agustus 2015, Megan mengajukan dokumen gugat cerai Brian Austin. Ia menguggat cerai sang suami yang sudah 10 tahun mengikat pernikahannya. (AFP/Bintang.com)
Keduanya menikah di Hawaii pada tahun 2010 silam. Brian Austin ngotot untuk menahan Megan agar tidak menceraikannya. (AFP/Bintang.com)
Akhrinya, Megan dan Brian Austin memutuskan untuk pindah rumah ke Los Angeles, AS. Megan memilih tinggal di Los Angeles karena tempat tinggalnya lebih nyaman untuk sang bayi