3 Diva, Curhat 'KDRT' dalam Konser

Sutikno diperbarui 11 Agu 2016, 12:35 WIB
Dalam konser bertajuk Live Exclusive Concert-3 Diva, akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 17 September mendatang. Beberapa kejutan telah disiapkan. Konser lebih kecil dari biasanya dan intim. (Andy Masela/Bintang.com)
Segmen KDRT dijadikan salah satu yang menjadi kejutan dalam konsernya nanti. KDRT diambil dari ketiga nama penyanyi senior tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
"Satu segmen yang menarik adalah KDRT, KD itu Krisdayanti dan R itu Ruth Sahayana, serta T itu adalah Titi DJ," kata Titi DJ di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8). (Andy Masela/Bintang.com)
Segmen itu dijadikan sebagai sesi curhat. 3 penyanyi akan bercerita tentang cikal bakal grup yang dibentuk sejak 2006 silam itu. (Andy Masela/Bintang.com)
"Segmen itu menceritakan cikal bakal 3 Diva yang akan ditampilkan lebih potongan-potongan lagu. Ada ceritanya juga di setiap lagu. Itu belum pernah kami lakukan di konser. Lainnya, ya rahasia," lanjut Titi DJ. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya pernah lihat konsernya Beyonce, tapi tempatnya kecil banget, paling seribu orang. Tapi bagus," ujar Titi DJ. "Tetap saja konser ini juga pencapaian buat kami di 3 Diva," tukas Ruth Sahayana. (Andy Masela/Bintang.com)
Konsep berbeda konser kali ini diangkat oleh Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Titi DJ. Konser yang biasanya digarap megah dan panggung mewah, tidak terjadi dalam konser kali ini. Tujuannya agar lebih intim dengan para pengemarnya. (Andy Masela/Bintang.com)