Digosipkan Dekat Calvin Harris, Akhrinya Tinashe Angkat Bicara

Ayu Noviarti diperbarui 11 Agu 2016, 12:56 WIB
Rumor tersebut diungkapkan oleh sumber yanv melansir dari Page Six. Namun, antara Calvin dan Tinashe belum ada yang mengaku bagaimana status hubungan keduanya. (AFP/Bintang.com)
Disaat publik bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut, akhirnya Tinashe buka suara. Diluar dugaan netizen, ternyata Tinashe masih nyaman dengan status lajangnya. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari E!Online, Tinashe mengaku masih ingin menjalani hari-harinya dengan teman-teman dekat dan tanpa kekasih. (AFP/Bintang.com)
Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan E! News, "Aku masih single kok, aku dan Calvin juga hanya berteman," ungkapnya. (Instagram)
Tak hanya itu, Tinashe menganggap Calvin adalah guru musiknya. Calvin Harris tak segan untuk menasihati dan memberikan segudang pengalaman. (AFP/Bintang.com)
"Dia (Calvin) memberikan nasehat dan pengalamannya di dunia musik. Ia juga mengajari segala hal tentang pergaulan. Itu sangat seru, Calvin orangnya baik dan dekat pada semua orang," tuturnya. (AFP/Bintang.com)