Sebut Pria Idaman, Meghan Trainor Kagumi Pesona Niall Horan

Ayu Noviarti diperbarui 11 Agu 2016, 14:35 WIB
Tingkah laku dan gerak-gerik Meghan Trainor memang selalu ceria. Tak khayal jika sederet selebriti dan penggemar selalu dekat dengannya. (AFP/Bintang.com)
Terutama, kedekatan Meghan Trainor dengan boyband asal Inggris, One Direction. Sempat bekerja sama menggarap musik bersama Harry Styles, Meghan juga angkat bicara tentang Niall Horan, wah ada apa yaa?. (AFP/Bintang.com)
Seperti dilansir dari Sugar Scape, Meghan Trainor mengungkapkan jika dirinya 'jatuh cinta' dan menganggumi sosok Niall Horan. Ya, bahkan Meghan juga menyebutnya sebagai pria idaman. (AFP/Bintang.com)
"Jika aku boleh memilih, berikan aku pria berambut pirang. Ketika aku berjalan dengannya, ada kehangatan yang sangat nyaman,"ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Meghan juga mengungkapkan jika Niall Horan memiliki sifat yang sangat santun, lembut dan penuh perhatian. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Meghan Trainor juga mengaku jika dirinya sangat menganggumi Niall. "Niall berkepribadian yang menarik, lucu dan menyenangkan. Gadis yang bisa mendapatkan hatinya sungguhlah beruntung, karena Niall sangat baik," tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Selain Niall Horan, Meghan Trainor juga menganggumi musisi Ed Sheeran. Meghan juga mempunyai impian agar dapat berkolaborasi dengan Ed. (AFP/Bintang.com)