Artika Sari Devi dan Baim Kenalkan Kerja Keras dan Disiplin pada Anak

Sutikno diperbarui 11 Agu 2016, 21:35 WIB
Pasangan ini bukan bertujuan untuk mengarahkan anaknya mengikuti jejak orang tua, melainkan sebagai gambaran dalam menentukan pilihan jalan hidupnya kelak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Mengenalkan iya. Karena dia harus tahu pekerjaan ayah dan ibunya. Tapi biar dia sendiri yang akan memilih nantinya," ujar Artika Sari Devi, di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hal senanda diungkapkan oleh Baim. Ia akan tetap mendukung anaknya saat mengikuti jejaknya di dunia hiburan selama itu baik. Bahkan terlalu dini, kalau sekarang mengarahkan anak-anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya enggak mengarahkan yang gimana-gimana. Yang penting yang terbaik untuk mereka. Kalaupun mereka mau mencoba ya enggk masalah, selama baik buat mereka. Kalau harus mengarahkan ke entertaiment juga sih kayaknya terlalu dini," kata Baim.
Puteri Indonesia 2004 dari Kepulauan Bangka Belitung itu bersyukur. Anaknya mulai mengetahui disiplin dan kerja keras yang dilakukan oleh kedua orangtuanya saat menjalani kegiatannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Yang bisa kita ajarkan adalah pekerjaan ayahnya seperti ini dan ibu seperti ini. Semua membutuhkan kerja keras dan disiplin waktu yang tinggi. Dan dia sudah mengerti dengan disiplin waktu," lanjut Artika. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Artika Sari Devi Kusmayadi resmi dinikahi oleh Baim pada 2008, setelah menjalani masa pacaran tiga tahun. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. (Galih W. Satria/Bintang.com)