Ini Alasan Mila Kunis yang Enggan Memakai Cincin Pernikahan dari Sang Suami

Ayu Noviarti diperbarui 11 Agu 2016, 19:35 WIB
Istri Ashton Kutcher ini mengakui secara blak-blakan tentang harga cincin yang dibelinya. Ya, untuk ukuran bintang Hollywood besar dan terkenal sepertinya memang hal yang sangat aneh membeli cincin yang harganya murah. (AFP/Bintang.com)
Meski memilih mengenakan cincin murah yakni US$ 90 atau setara dengan Rp 1,3 juta, namun bukan berarti Mila tak dapat cinta sepenuhnya dari Asthon Kutcher. (AFP/Bintang.com)
Mila mengu vngkapkan bahwa sang suami adalah sosok yang sangat boros dalam hal apapun. Mila terkadang suka mengingatkan suaminya agar tidak membeli perhiasan yang terlalu banyak untuk dirinya. (AFP/Bintang.com)
Bahkan, Asthon Kutcher pernah membelikan cincin dengan harga yang sangat fantastis. Yakni,cUS$ 250,000 atau sekitar 3,2 miliar rupiah. Lalu, mengapa Mila lebih memilih memakai cincin yang murah?. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja, Mila Kunis memiliki alasan tersendiri yang sontak membuat netizen kaget. Wanita berambut coklat ini menyukai hal yang tidak terlalu mewah dan penuh dengan kesederhanaan. (AFP/Bintang.com)
"Cincin tunanganku ada di kotak penyimpanan. Harga nya yang mahal aku jadi ngeri untuk memakainya. Kalau nanti ada orang jahat yang memotong jari ku bagaimana," ungkap Mila. (AFP/Bintang.com)
Menurut penyampaian pendapat Mila sudah bisa disimpulkan. Ia tidak ingin ada kecaman dari orang jahat untuknya. (AFP/Bintang.com)