Dikabarkan Meninggal, Kondisi Eddy Silitonga Membaik

Sutikno diperbarui 11 Agu 2016, 23:35 WIB
Salah satu keponakan Eddy Silitonga, Mario menjelaskan kalo penyanyi berusia 65 tahun itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dan kondisinya semakin membaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tidak benar (wafat). Bapak memang dilarikan ke Rumah Sakit, sempat drop kemarin sore dan dirawat di IGD. Saat ini kami keluarga bersyukur bapak kondisinya semakin membaik," ucap Mario kepada Bintang.com di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).
Keluarga sempat menduga, pelantun lagu 'Biarlah Sendiri' ciptaan Rinto Harahap itu menderita stroke. Itulah kondisi Eddy saat pertama kalinya ngedrop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sore kemarin kita pikir bapak kena stroke ringan, soalnya lidah bapak kaku dan bicaranya tidak jelas. Kita bawa ke Rumah Sakit, dokter bilang tidak ada gejala stroke, ini karena gula darahnya menurun drastis," terang Mario. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski terbaring di ruang ICU dengan alat ventilasi pernafasan, Mario menjelaskan kalau kondisinya sudah mulai membaik dan sudah bisa diajak bicara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Marco sahabat kembar dari Mario Silitonga juga meminta doa dari para masyarakat demi kesembuhan pada pelantun 'Kini Kusadari' ciptaan Bartje van Housten tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Foto Eddy Silitonga saat hadir di acara halal bihalal Solidaritas Artis Indonesia, di Cafe Safari, Jakarta, pada Senin 25 Juli 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)