Kendall Jenner Resmi Pacaran dengan Rapper A$ap Rocky

Ayu Noviarti diperbarui 12 Agu 2016, 08:35 WIB
Kakak dari Kylie Jenner ini sebelumnya pernah kencan dan dekat dengan sederet selebriti bahkan atlet basket NBA, Jordan Clarkson dan Harry Styles. Namun abarnya, kisah asmara ini tidak berlanjut ke hubungan yang lebih serius. (Dailymail/Bintang.com)
Dikutip Mirror, Kamis (11/8/2016) tak lama hubungan cintanya berakhir dengan Jordan Clarkson, Kendall langsung jatuh cinta pada tambatan hatinya, A$AP Rocky. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, usia Kendall Jenner dan sang kekasih, A$AP Rocky terpaut perbedaan hingga 7 tahun. Memang, cinta tak mengenal perbedaan hal tersebut tidak menghalangi Kendall untuk jatuh cinta pada pria berkulit hitam itu. (AFP/Bintang.com)
Hubungan keduanya ini telah dikonfirmasi oleh salah satu kerabat terdekat Kendall Jenner. Dirinya mengaku, Kendall dan A$AP Rocky memiliki hubungan yang serius. (AFP/Bintang.com)
"Hubungan mereka sangat dekat. Keduanya merencanakan banyak hal. A$AP Rocky cukup dewasa dan bisa menjaga Kendall dengan baik," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Sahabat dari Kendall Jenner mengakui bahwa hubungan Kendall dengan A$AP Rocky sudah mulai serius. Ini adalah hubungan asmara Kendall yang pertama kalinya di publikasikan. (AFP/Bintang.com)
Kendall Jenner dan A$AP Rocky pertama kali dikabarkan berkencan di bulan Februari lalu. Meskipun Kendall memiliki waktu yang sangat sibuk, dirinya masih menyempatkan diri datang ke konser sang kekasih. (Dailymail/Bintang.com)