Kiki CJR, Iqbaal Pamit Hingga Teteskan Air Mata

Sutikno diperbarui 12 Agu 2016, 11:35 WIB
Sebuah pesta perpisahan digelar sebelum Iqbaal berangkat ke Amerika Serikat. Farewell party digelar oleh manajemen sebagai salam perpisahanan. Selain manajemen CJR, hadir juga mantan personel yang mundur dua tahun silam, Bastian. (Andy Masela/Bintang.com)
Suasana haru, air mata menetes menyelimuti suasana perpisahan Iqbaal yang digelar Rabu (10/8/2016) malam. Kiki menambahkan, bahwa Iqbaal pamit dengan meneteskan air mata. (Andy Masela/Bintang.com)
"Namanya 6 tahun selalu bareng-bareng pasti ada momen mengharu birunya. Dia pamit sama kita ke USA selama dua tahun untuk sekolah, kalau memang dia lanjutin lagi berarti 6 tahun di sana," ucap Kiki di Senayan City, Kamis (11/8). (Andy Masela/Bintang.com)
Meski merasa sedih, lantaran enam tahun sama-sama mengalami pahit getirnya di dunia musik, Kiki mendukung Iqbaal untuk melanjutkan studinya di negeri yang di pimpin oleh Barack Obama tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
"Pertama dari bapak ibunya ngomong kalau Iqbal mau mendaftarkan UWC, saat itu dia bilang mau di tes dulu tapi gua udah yakin dia bakal lulus, soalnya dia pinter. Jadi saat dia ngomong seperti itu sebenarnya berat," tandasnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah CJR tinggal oleh Iqbaal, kini tinggal Kiki dan Aldi. Ditanya mengenai kembali Bastian Steel ke CJR, Kiki mengaku bahwa itu sulit terwujud. Ia menyerahkannya pada manajemen. (Andy Masela/Bintang.com)
Hingga kini, Kiki juga masih belum mengetahui kelanjutannya CJR setelah ditinggal oleh Iqbaal. Menunggu kepastiannya dari manajemen. Dan menjadi pertimbangan apakah Bastian kembali bergabung. (Andy Masela/Bintang.com)