Prilly Latuconsina Aransemen Ulang Lagu Ayu Ting Ting

Sutikno diperbarui 12 Agu 2016, 12:56 WIB
Pada hari jadi yang jatuh tanggal 24 Agustus mendatang, Prilly Latuconsina siap tampil berbeda dari biasanya. Prilly ditantang tampil secara band bersama dengan rekannya, Sheryl Sheinafia dan Alsa serta dua rekannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam ulang tahun SCTV kali ini, Prilly dibuatkan grup baru bernama Young Girls. Bersama dengan grup yang semuanya perempuan, ditantang membawakan lagu-lagu yang telah populer selama ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah itu, ia juga akan beradu battle dengan grup yang dikomandoi oleh lawan mainnya, Aliando Syarief dalam Young Guns. (Andy Masela/Bintang.com)
"Tahun ini aku tergabung dalam satu band kita akan nyanyikan lagu-lagu yang populer dan ada battle juga Young Gans," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (11/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Pada malam puncak yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta itu Prilly akan tampil berbeda dengan biasanya nyanyi pop. Kali ini, ia tampil lagu dangdut dengan aransemen ulang. (Andy Masela/Bintang.com)
"Enggak pernah (nyanyi dangdut) dan aku enggak bisa sama sekali cengkoknya. Sekarang aku harus ngerubah lagu jadi jazz. Tapi kemaren latihan sama mbak Rieka Roeslan jadi malah enak cover lagu dangdut jadi jazz," ungkapnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Kesulitan yang dialami Prilly Latuconsina hilang dengan terus berlatih dengan mentor Rieka Roeslan. HUT ke-26 diramaikan antara lain Iwan Fals, Raisa, Krisdayanti, Agnez Mo, dan banyak musisi lainnya. (Galih W Satria/Bintang.com)