Nggak Follow Taylor Swift di Instagram, Tom Hiddleston Disindir Robert Downey

Ayu Noviarti diperbarui 12 Agu 2016, 18:35 WIB
Hanya saja, ada hal yang begitu mengejutkan bagi netizen saat mengunjungi laman instagram aktor tersebut. Ternyata, Tom Hiddleston belum memfollow akun orang alas 0 followers. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Tom Hiddleston tak kunjung memfollow akun Taylor Swift. Sontak hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya. (AFP/Bintang.com)
Ternyata kejadian itu diketahui oleh Robert Downey Jr. Dilansir dari Mirror, Robert Downey bintang film Iron Man ini menyambut dengan hangat Tom Hiddleston yang baru saja bergabung di instagram. (AFP/Bintang.com)
Robert Downey malah menyindir Tom Hiddleston dengan mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya. Ia memposting foto pemeran Loki dengan t-shirt bertuliskan I LOVE TS. (Instagram)
Sebagai teman dalam film yang sama, secara tak langsung Robert Downey Jr menyindir secara 'halus' Tom Hiddleston yang tidak memfollow akun Taylor. (AFP/Bintang.com)
Para netizen pun dibuat tertawa dengan postingan pemeran Iron Man ini yang cukup kocak. Bagaimana tidak, Robert Downey memang memiliki selera humor yang tinggi. (AFP/Bintang.com)
Berbeda dengan Tom, Taylor Swift masih memfollow akun mantan kekasihnya, Calvin Harris, untuk mengikuti perkembangannya. Nahloh, kenapa bisa begitu?. (AFP/Bintang.com)