Putri Sulung Barack Obama, Kepergok Ngerokok dan Hisap Ganja di Konser Musik

Ayu Noviarti diperbarui 12 Agu 2016, 13:49 WIB
Jelas saja sontak menghebohkan publik, pasalnya Malia adalah putri dari petinggi pemimpin negara AS. Tak hanya itu, foto-foto Malia langsung menjadi headline media massa. (Dailymail/Bintang.com)
Dilansir dari Radaronline, media tersebut tengah menjadi salah satu media massa yang paling pertama mempublikasikan foto-foto tersebut. (AFP/Bintang.com)
Para netizen pun menilai tingkah laku senonoh Malia Obama yang tidak patut ditiru itu menjadi perusak citra keluarga Presiden Obama. (Radaronline/Bintang.com)
Malia tertangkap menghisap ganja saat penyanyi R&B Bryson Tiller yang tampil diatas panggung, festival Lollapalooza. Hal tersebut dibenarkan oleh pengunjung konser Jerdyn Syelwinn. (Radaronline/Bintang.com)
"Aku melihat Malia sedang menghisap ganja dan aku mempunyai bukti foto yang jelas. Bau ganja tentu saja berbeda dengan bau rokok," ungkap Jerdinn. (Radaronline/Bintang.com)
Malia Obama juga tertangkap kamera paparazi tengah menari Twerking mengenakan celana hotpants berwarna hitam dan tanktop berwarna pink. Malia melakukan joget yang bisa dibilang 'nakal'. (Dailymail/Bintang.com)
Bukan pertama kalinya untuk Malia bertingkah laku 'Salah Gaul'. Dirinya juga pernah mendatangi pesta dan meminum banyak minuman alkohol. (AFP/Bintang.com)