Billy Syahputra Tersiksa Akibat Kawat Gigi

Sutikno diperbarui 14 Agu 2016, 08:35 WIB
Karena belum terbiasa menggunakan kawat gigi, Billy Syahputra mengaku sangat tersiksa. Apalagi saat dipakai untuk mengunyah makanan. (Andy Masela/Bintang.com)
Itu awal-awalnya presenter berusia 25 tahun itu menggunakan kawat gigi. Karena dipakai makan sakit, membuatnya jarang makan. Akibatnya, berat badannya langsung turun. (Andy Masela/Bintang.com)
Adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku bahwa kesehariannya biasa makan tiga sampai empat kali. Saat awal menggunakan kawat gigi, ia tidak makan. Bahkan ia hanya minum terus. (Andy Masela/Bintang.com)
Hanya dalam waktu tiga hari setelah menggunakan kawat gigi, berat badan kekasih Susan Sameh itu bisa turun hingga tiga kilogram. (Andy Masela/Bintang.com)
Sering kali ia mencoba memaksakan untuk terus makan. Namun tetap saja pemilik nama Jhonny Billy itu merasakan sakit luar biasa saat mengunyah. (Andy Masela/Bintang.com)
"Makan bubur itu juga cuma 1 sendok makan dan nggak habis, itu rasanya sakit kalau dibuat makan," ucap Billy seperti dilansir liputan6. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah sebulan berlalu, Billy Syahputra sudah mulai terbiasa menggunakan kawat gigi. Bahkan, ia juga terus berkonsultasi dengan dokter gigi dalam perawatannya. (Andy Masela/Bintang.com)