Isak Tangis Warnai Perpisahan Iqbaal CJR

Sutikno diperbarui 14 Agu 2016, 11:35 WIB
Fans yang didominasi oleh kaum remaja putri itu, teriak histeris ketika kedatangan para personel yang tanpa terencana. Acara awal yang akan berlangsung di Monas itu di pindahkan ke Senayan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kejutan diberikan Iqbaal bersama CJR, sehari sebelum berangkat menuju ke negeri Paman Sam. Iqbaal meninggalkan Tanah Air pada Kamis (11/8/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Isak tangis warnai gathering fans setia pada grup yang telah lima tahun mewarnai kecah musik Indonesia itu. Terlihat Iqbaal mencoba menenangkan para fans-nya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Air mata remaja putri tak tertahan lagi setelah ketemu dengan idolanya. Sambil memeluk erat Iqbaal, seakan tidak mau melepasnya dengan linangan air mata yang terus membasahi pipinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Suasana haru dalam acara gathering yang diadakan oleh Comate (sebutan fans CJR). Iqbaal, Rizky dan Aldi datang memberikan kejutan di Parkir Timur, Senayan Rabu (10/8/2016) sore. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Iqbaal berpamitan dengan para fans-nya CJR sebelum berangkat ke Amerika Seritat. Bersama 11 anak Indoensia lainnya, Iqbaal CJR mengikuti program pre-college yang dilaksanakan UWC (United World College) di Amerika Serikat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sekitar satu jam Iqbaal, Rizky dan Aldi menemui para fans setianya. Yang diisi dengan ngobrol santai. Setidaknya sekitar lima tahun selama CJR berkarier, Comate terus memberikan dukungannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)