The Changcuters Akan Terus Kembangkan Kegiatan Sosial

Sutikno diperbarui 14 Agu 2016, 19:35 WIB
Para personil The Changcuters mengaku mendapatkan banyak ilmu setelah dinobatkan sebagai brand ambassador. Terutama mengenai zakat, dan peduli pada lingkungan sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita senang dengan hal-hal yang baru. Selain itu, Rumah Zakat juga mengajarkan kami ilmu-ilmu tentang zakat yang belum terlalu kami fahami sebagai anak band," ucap Tria di Kartika Chandra, Jaksel, Jumat (12/8/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tria vokalis grup The Changcuter mengaku senang dengan kerja sama itu. Apalagi ini merupakan kerja sama untuk pertama kalinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai grup yang digemari anak anak muda, para personelnya Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bass) dan Erick (drum) mengajak anak muda untuk melakukan kegiatan yang positif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Landasan kita bikin band sebagai anak muda asyik-asyikan, seru-seruan. Kita gak punya apa-apa yang kita bisa berbagi jadi inspirasi, ilmu pengetahuan, wawasan. Dengan kegiatan ini, kita garis bawahi jadi misi sosial," kata Tria. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Qibil gitaris mengaku bahwa beberapa tahun belakangan ini, The Changcuters aktif dalam kegiatan positif. Berbaur dengan masyarakat sekitar dan aktif di lingkungan sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para personel The Changcuters berharap kedepannya bisa terus mengembangkan kegiatan sosial seperti yang selama ini dijalankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)