8 Pria Tampan Hollywood Ini Pernah Dekati Kendall Jenner

Ayu Noviarti diperbarui 15 Agu 2016, 09:35 WIB
Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kabar bahwa Nick Jonas dan Kendall Jenner tengah PDKT. Keduanya dijodohkan oleh Gigi Hadid dan Joe Jonas di tahun 2015. (AFP/Bintang.com)
Rupanya, Justin Bieber pernah terpikat pesona Kendall Jenner. Awal mula kedekatan mereka berawal dari Justin yang pernah mengunggah foto sampul Kendall di akun instagramnya. Kabarnya, Selena Gomez tidak rela Justin dekat dengan Kendall. (AFP/Bintang.com)
Zayn Malik pernah membuat publik geger dengan kabar kedekatannya dengan Kendall Jenner. Ternyata, Zayn Malik meminta bantuan Kylie Jenner agar dirinya dapat dijodohkan dengan si cantik Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)
Leonardo DiCaprio juga disebut-sebut jatuh cinta pada Kendall Jenner. Leonardo berusaha untuk meminta nomor telepon Kendall dan mengajaknya kencan bersama. Namun sayangnya, Kendall sangat menghiraukan permintaan Leo. (AFP/Bintang.com)
Yang paling fenomenal adalah kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner. Ya, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Kendall dan Harry pernah kepergok berciuman saat berlibur di kapal pesiar. (AFP/Bintang.com)
Atlet sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, membuat publik geger ketika dirinya memberi tanda Likes dan Follow akun instagram Kendall Jenner. Rupanya, Cristiano dijodohkan oleh Kendall Jenner berkat bantuan Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Kendall Jenner pernah menjalani hubungan tanpa status dengan atlet basket NBA, Jordan Clarkson. Keduanya kerap tampil bersama, namun tak butuh waktu lama Kendall dan Jordan lebih nyaman untuk berteman. (AFP/Bintang.com)
Pria yang terakhir adalah A$AP Rocky. Ya, rapper ini sangat beruntung membuat Kendall Jenner jatuh cinta dengannya. A$AP dan Kendall resmi pacaran dan hubungan keduanya berjalan serius. (AFP/Bintang.com)