Jadi Perbincangan, Guru Rizma Alami Stres Hingga Sakit

Sutikno diperbarui 15 Agu 2016, 13:49 WIB
Ditengah kehebohan foto cantiknya yang beredar dan menjadi perbincangan netizen, kembali muncul foto wajah aslinya. Bahkan banyak yang menganggap foto aslinya tidak secantik yang diunggah sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kepopuleran guru SD asal Tegal itu membuat orangtua serta orang sekitarnya terkejut. Belum selesai pujian, muncul kembali foto asli Rizma. Tidak sedikit juga yang memojokkannya, melihat fotonya akibat kecanggihan teknologi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyaknya netizen menganggap foto cantik Rizma hasil editan, membuat guru SD itu geram dan kesal dengan banyak komentar negatif. Rizma juga mulai terganggu dengan ulah netizen, dan juga para pewarta yang menghubunginya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya (stres). Jujur saja, saya merasa terganggu. Sampai kondisi fisik seperti ini (sakit)," aku Rizma Uldiandari kepada Bintang.com, di kediamannya, desa Pecabean, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat (12/8/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Potret keceriaannya sangat terlihat ketika sedang mengajar anak didiknya. Dari pantauan Bintang.com yang berhasil mengikuti dari rumah hingga saat mengajar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum memutuskan menjadi guru, sang ibu ingin putrinya menjadi perawat. Rizma memilih menjadi pahlawan tanpa tanda jasa berkat kecintaannya pada dunia pendidikan. Ditambah lagi kebanyakan keluarganya berprofesi sebagai guru. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pukul 06.30 WIB, Rizma berangkat bareng ayahnya, Ahmad Nurhadi yang kebetulan berprofesi sama. Rizma mengajar di Sekolah Dasar Negeri 02 Karangwungu yang tidak jauh dari ayahnya mengajar. (Adrian Putra/Bintang.com)