Miranda Kerr Angkat Bicara Tentang Foto Mr.P Orlando Bloom yang Tersebar Luas

Ayu Noviarti diperbarui 15 Agu 2016, 13:35 WIB
Tak hanya netizen saja yang mengeluarkan pendapat, sederet selebriti Hollywood bahkan mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr, membuka suara akan prahara sang mantan suami. (AFP/Bintang.com)
Miranda Kerr mengungkapkan rasa herannya terhadap Orlando yang melakukan aksi tidak sopan dan cenderung nekat. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Mirror (10/08/16), Miranda Kerr kabarnya merasa khawatir dengan tingkah laku Orlando Bloom yang pamer tubuh diusia yang sudah tak lagi muda. (AFP/Bintang.com)
"Orlando sudah memasuki uisa 40 tahun. Seharusnya Orlando harus lebih sopan dan tidak betingkah seenaknya. Orlando juga punya anak yang harus dijaga," tutur Miranda. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Miranda Kerr sangat khawatir jika nantinya putra semata wayang mereka, Flynn Bloom, merasa terganggu dengan kabar pemberitaan ayahnya. (AFP/Bintang.com)
Walaupun begitu, Miranda Kerr enggan berurusan dengan Orlando Bloom. Dirinya masih berhubungan baik demi tumbuh kembang putra nya. (AFP/Bintang.com)
Miranda Kerr akan menikah dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Keduanya sudah bertunangan dan akan melangsungkan pesta pernikahan namun masih dirahasiakan. (AFP/Bintang.com)