Sheila On 7 Sukses Hibur SheilaGank di Tengah Kabar Duka

Sutikno diperbarui 15 Agu 2016, 17:35 WIB
Kabar duka itu disampaikan oleh vokalis band asal Yogyakarta Sheila On7 Duta dipanggung WTF Stage, Minggu (14/8/2016). Sikap profesionalitas ditunjukkan meski salah satu personelnya tengah dilanda duka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ada yang agak berbeda dari kami sore ini. Karena drummer kami ibunya meninggal, jadi (Brian) enggak bisa ikut tampil. Tepuk tangan buat Dana (additional drummer)," kata Duta, dari panggung WTF Stage, Minggu (14/8/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski ditengah guyuran hujan deras di arena konser, grup musik yang beranggotakan Duta, Eross, Brian dan Adam itu bisa memuaskan para penggemarnya, SheilaGank. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hujan deras tidak menyurutkan para SheilaGank yang memadati arena. Bahkan dari pantauan Bintang.com dilapangan di depan panggung, banyak yang menggunakan jas hujan untuk melindungi tubuhnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sheila On 7 membuka dengan lagu Hari Bersamanya disambung dengan JAP dan Buat Aku Tersenyum. Melihat antusias para penggemarnya, beberapa lagu populernya di bawakan secara medley pada penampilan selanjutnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak peduli hujan deras terus mengguyur seluruh badannya, para SheilaGank ikut terbawa bernyanyi mengikuti vokalis, Duta dari atas panggung. Menjelang berakhir, lagu Dan dipersembahkan untuk mengakhiri penampilannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aksi lain ditunjukkan oleh gitaris Sheila On 7. Dalam lagu Melompat Lebih Tinggi, Eros menunjukkan aksinya menaruh gitar dibelakang kepalanya sambil mengiringi lagu tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)