Agni Pratistha Rasakan Tersiksa Demi Tampil Cantik

Sutikno diperbarui 15 Agu 2016, 18:35 WIB
Demi selalu tampil cantik di setiap kesempatan, Agni Pratistha melakukan berbagai upaya. Mulai dari perawatan tubuh hingga menjaga tubuhnya agar selalu terlihat langsing. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Karena merasa kurang saya jadi terdorong ingin langsing dan langsing lagi. Diet ketat, makan diatur pokoknya tersiksa sekali demi mendapatkan apa yang disebut cantik itu,” ujar Agni. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Beberapa tahun ia merasakan terpenjara dengan apa yang dibilang cantik dalam ranah entertainment. Pola pikir pemilik nama Agni Pratistha Arkadewi itu mulai berubah setelah nikah dan punya anak. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Istri dari Ryan Athony Manoarfa itu saat harus mengandung dan melahirkan berat badannya mulai tak terkontrol lagi. Meski sempat merasakan riasu, ia mulai berpikir tidak mau lagi diperbudak istilah cantik dalam dunia hiburan. (Febio Hernanto/Bintang.com)
“Tapi saya sadar sudah tak mau lagi diperbudak oleh defenisi cantik industri hiburan yang selalu memuja perempuan yang bertubuh langsing. Saya berontak dan mencoba realistis dengan keadaan,” kata ibu satu anak ini. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Wanita kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987 ini mulai berpikir bahwa cantik tidak harus memiliki tubuh langsing. Beruntung suaminya juga tidak menuntut kembali langsing seperti dulu. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Akhirnya saya seperti meredefenisi kembali apa itu cantik. Cantik itu ya tidak harus selalu langsing banget. Yang terpenting adalah sehat, kulit bersih dan terjaga,” ujar ibu Rudra Arka Manorfa ini. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Wawancara dan foto eksklusif Bintang.com dengan mantan Puteri Indonesia, Agni Pratistha. Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Wardrobe: Bien Grace, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri.