Nikahi Franda, Samuel Zylgwyn Tak Kuasa Menahan Air Mata Bahagia Saat Pemberkatan

Ayu Noviarti diperbarui 15 Agu 2016, 20:35 WIB
Franda dan Samuel Zylgywn menggelar syukuran pernikahannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Momen romantis dan mengharukan terjadi ketika pemberkatan pernikahan Franda. Ya, selebriti cantik itu mengaku bahwa dirinya melihat sang suami tiada hentinya menitihkan air mata. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya, jadi 8 Agustus itu di Bali hari pemberkatan dan dinner resepsi. 13 Agustusnya dinner untuk keluarga di Surabaya sekalian ngunduh mantu. Dia (Samuel) nangis terus dari awal," kata Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Samuel Zylgwyn pun sempat baper karena mempersunting Franda. Terlebih lagi, momen sakral tersebut terus di hayati oleh Samuel dan dirinya tak ingin melewati momen bersejarah itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya, terharu lah, ini momen yang sangat sakral, terharu dan tersentuh, bisa menikahi franda," timpal Samuel dengan busana serasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keharuan Samuel hingga menitikan air mata pada awalnya memang sengaja ia tutupi. Namun momen bahagia menikahi Franda semakin membuat air mata bahagianya mengalir dengan sendirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Lagi gladi resik kita merinding. Udah deg-degan sampai mau nangis. Pas hari H, aku mau tutup pakai kacamata tapi gak boleh. Pokoknya haru deh," jelas Samuel. (Deki Prayoga/Bintang.com)